KUMPULAN SOAL USM STAN DAN TIPS MASUK STAN

SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN SOAL STAN, BLOG INI BERISI INFORMASI SOAL STAN, INFORMASI SEKOLAH DI STAN DAN TIPS TRIK MENGERJAKAN SOAL USM STAN TAHUN 2016
Selasa, 30 Agustus 2016

Aplikasi Latihan Soal STAN dari Play Store

Aplikasi Latihan Soal STAN dari Play Store
Sudah menjadi salah satu institusi pendidikan, STAN baru saja melakukan transformasi nama dari yang dulu di kenal dengan  Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) sekarang menjadi Politeknik Keuangan Negara atau PKN STAN. Dengan kata lain STAN sudah resmi menjadi institusi pendidikan tinggi yang setingkat dengan pendidikan tinggi lainnya di Indonesia. Sehingga STAN yang dulu di kenal sebagai salah satu sekolah kedinasan, kini hadir dengan PKN STAN lebih ke pendidikan yang lebih tinggi.
    Dengan Melihat prospek kerja yang menjanjikan tersebut, membuat banyak pesaing yang ingin berlomba-lomba mendapatkan kursi pendidikan STAN tersebut. Terlebih, dengan menjadi seorang lulusan pendidikan Stan adalah harapan banyak orang yang ingin diterima menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Administrasi Negara tersebut. Banyak tawaran pekerjaan dengan bayaran tinggi terutama yang dibuka oleh pihak pemerintah. Kita mengetahui semua bahwa lulusan dari STAN diberi pengetahuan dan keterampilan, juga keahlian yang professional dengan mengantongi keahliannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan pegawai dan sesuai dengan kebutuhan pengelola keuangan Negara pada unti-unit di lingkungan departemen keuangan dan instansi pemerintah lainnya. Contohnya, di lingkungan Departemen keuangan dan instansi pemerintah lainnya seperti Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, dan juga Badan Pemeriksa Keuangan RI yang banyak menampung sarjana lulusan dari STAN.
    Lalu apakah bentuk materi soal PKN STAN juga mengalami transformasi? Pada dasarnya soal materi dari USM PKN STAN masih sama dengan USM STAN dari tahun ke tahun. Yang berbeda dengan kecanggihan teknologi membuat

Aplikasi USM STAN adalah aplikasi interaktif yg berisi kumpulan soal STAN tahun lalu untuk belajar tes USM stan. Dilengkapi dengan penjelasan jawaban, simulasi tes, serta review atas jawaban simulasi kamu.
Kumpulan Soal USM STAN tahun 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2013, 2014.
Fitur:
Umum:
- Offline, jadi kamu bisa belajar di mana saja, tidak perlu koneksi internet.
- Soal tidak hanya teks namun jg ada yang menggunakan gambar (karena tidak semua soal usm stan teks saja)
- Gratis
- Penjelasan jawaban langsung di bawah soal, sehingga tidak perlu bolak balik ke depan dan belakang seperti di buku).
- Kamu tidak perlu bawa-bawa buku usm yang berat.
Belajar:
- Belajar Soal
- Penjelasan Jawaban (jawaban kamu benar atau ngga, dan cara penyelesaiannya dijelaskan)
Simulasi Ujian:
- Simulasi Ujian
- Review Jawaban, mana yg benar dan yg salah, serta penjelasannya.
- Statistik persentase jawaban yang benar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Latihan Soal STAN dari Play Store

0 komentar:

Posting Komentar