KUMPULAN SOAL USM STAN DAN TIPS MASUK STAN

SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN SOAL STAN, BLOG INI BERISI INFORMASI SOAL STAN, INFORMASI SEKOLAH DI STAN DAN TIPS TRIK MENGERJAKAN SOAL USM STAN TAHUN 2016
Selasa, 02 Desember 2014

Tahapan Seleksi USM STAN 2015

Pagi Calon mahasiswa STAN semua, lagi sibuk apa nih, lama sudah tidak update lagi ya, kali ini saya akan membagikan tahapan tahapan seleksi Ujian Masuk STAN yang akan kalian hadapi ketika kalian berniat untuk Kuliah STAN. Selain sibuk mempersiapkan untuk selalu berlatih Soal STAN ternyanya masih Banyak yang harus kita persiapkan.
1.    Persiapan Soal STAN
Untuk yang satu ini kakak tidak akan membahasal banyak ya, karena di postingan sebelumnya kakak sudah banyak membagikan kalian soal STAN dan tentunya buku STAN yang akan berguna bagi kalian untuk bisa teman teman mengerjakan Soal STAN. Untuk Bukunya teman teman teman bisa dilihat di gambar Buku STAN di samping kanan ya.
2.    Persiapan Fisik
Setelah Kalian berhasil Lolos tahapan Seleksi tertulis dalam mengerjakan Soal STAN, tahapan selanjutnya kalian akan menghadapi test kebugaran dan Fisik. Dalam test kali teman teman harus banyak berolah raga dan selalu menjaga kesehatan ya. Salah satu tahapan dalam test Fisik STAN ini teman teman akan di suruh untuk berlari mengintari lapangan sepak Bola. Ternyata di test ini banyak teman teman yang tidak kuat untuk berlari ya, hehe untuk itu coba mulai sekarang di biasakan untuk jogging di sore atau pagi hari biar nanti tidak kaget ya, hehe
3.    Test Wawancara STAN
Klo yang ini sih testnya gampang gampang susah ya. Intinya dalam test ini teman teman harus mempersiapkan mental ya. Jangan sampai mental kita nanti down saat di wawancarai nani. Untuk test ini Kakak kasih beberapa tipsnya ya. Yang pertama teman teman harus menjawap setiap pertanyaan secara jelas dan tegas ya. Yang kedua dalam setiap jawaban harus disampaikan bahwa anda bisa melakukan setiap tugas yang akan di berikan secara positif dan percaya diri ya. Oke sedikit dulu mengenai Tahapan Seleksi USM STAN 2015 dari kakak ya.
Untuk lebih lengkapnya apa yang kakak sampaikan disini adik adik bisa mendapatkan di Buku USM STAN 2015 ya, Oke selamat Belajar semoga sukses ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahapan Seleksi USM STAN 2015

0 komentar:

Posting Komentar