KUMPULAN SOAL USM STAN DAN TIPS MASUK STAN

SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN SOAL STAN, BLOG INI BERISI INFORMASI SOAL STAN, INFORMASI SEKOLAH DI STAN DAN TIPS TRIK MENGERJAKAN SOAL USM STAN TAHUN 2016
Jumat, 28 November 2014

Panduan Mengerjakan SOAL USM STAN

Tim Kumpulan Soal STAN Kali Ini akan Memberikan Panduan Mengerjakan SOAL USM STAN  teman teman semua, semoga bermanfaat ya,,,
1. BERDOA DULU SEBELUM MENGERJAKANNYA SOAL STAN
Yakinlah bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik bagi kita. Berdoalah semoga kamu diterima di STAN tahun ini, bukan tahun depan, atau tahun depannya lagi.
2.Tulis nama Kamu sesuai dengan nama Kamu di kartu ujian.
Nama harus sesuai dengan nama yang tercan tum di BPU , sedikit saja terjadi kesalahan, nilai yang kamu  peroleh tidak akan berguna. Nomor ujian juga sangat diperhatikan. Pastikan Kamu melengkapi data pribadi Kamu terlebih dahulu dengan benar.
3. KERJAKAN SOAL STAN YANG MUDAH TERLEBIH DAHULU
Terkesan sepele, tapi sangat penting . Ingat, tiap soal mempunyai nilai yang sama. Soal yang sangat sulit nilainya sama saja dengan soal yang lebih mudah. Jadi kenapa Kamu harus mengerjakan soal yang sulit dulu? Bila Kamu mengerjakan soal yang sulit terlebih dulu, pikiran Kamu cepat lelah dan memerlukan waktu yang lama untuk mengerjakannya. Intinya soal yang sulit itu bikin cepat stress, capek dan menghabiskan banyak waktu. Kemungkinan besar Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun ini terdiri dari 180 soal dikerjakan dalam waktu 150 menit. Soal yang mudah hanya memerlukan beberapa detik untuk menyelesaikannya. Jadi, kerjakan yang mudah terlebih dahulu.
Bagi yang kurang terbiasa mengerjakan soal-soaL STAN , waktu 150 menit itu tidak cukup untuk mengerjakan 180 soal. STAN itu mencari pelajar - pelajar yang cepat dalam berpikir, jadi sengaja untuk membuat soal-soal yang membutuhkan waktu yang agak lama bagi yang kurang terbiasa.Sehingga banyak sekali yang tidak bisa menyelesaikan 180 soal tersebut. Tapi bukan berarti tidak bisa menyelesaikan soal itu tidak bisa lolos STAN.
Aku dulu juga gak selesai terutama dibahasa inggris, tapi aku maksimalkan nilaiku di Tes Potensi Akademik. TAntangan USM STAN bukan hanya mengerjakan soal dengan benar, tetapi harus cepat juga.
SUKSES YA,,,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Panduan Mengerjakan SOAL USM STAN

0 komentar:

Posting Komentar