KUMPULAN SOAL USM STAN DAN TIPS MASUK STAN

SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN SOAL STAN, BLOG INI BERISI INFORMASI SOAL STAN, INFORMASI SEKOLAH DI STAN DAN TIPS TRIK MENGERJAKAN SOAL USM STAN TAHUN 2016
Jumat, 29 Juli 2016

Agar Fokus Mengerjakan Soal USM STAN

Agar Fokus Mengerjakan Soal USM STAN
Agar Fokus Mengerjakan Soal USM STAN
Fokus Mengerjakan Soal STAN
Soal USM STAN memang menjadi momok bagi peserta ujian. Butir soal yang banyak dengan waktu pengerjaan yang terbatas, diakui kerap membuat peserta tidak fokus. Apalagi lokasi ujian yang biasanya dilakukan di dalam GOR beserta ratusan bahkan ribuan peserta lainnya. Karenanya, fokus atau konsentrasi cukup riskan terpecah belah. Adapun berikut beberapa tips agar Anda bisa fokus mengerjakan soal saat USM:
·                     Hindari Kecurangan Bentuk Apapun
Kecurangan dalam mengerjakan soal USM STAN bisa dibilang cikal bakal DO atau korupsi setelah bekerja.
·                     Kerjakan Soal yang Mudah
Ada soal materi TPA yang mengharuskan Anda menghitung. Jangan sampai Anda keasyikan menghitung hingga lupa kalau masih ada soal lain misalnya bahasa Inggris yang juga harus dikerjakan.
·                     Ingat Ketentuan Skoring
Dalam mengerjakan soal PKN STAN berlaku Benar +4, salah -1, dan tidak diisi 0. Bila Anda tidak yakin benar jangan sesekali mencoba untuk menebak jawaban. Jadi lebih baik lewati dibanding salah dan skor Anda dikurangi.
·                     Soal Hitungan atau Soal Teks
Bagi Anda yang kuat mengerjakan soal hitungan lebih baik lewati soal teks lebih dulu. Sebaliknya, bila Anda lebih senang dan bisa membaca cepat kerjakan soal teks lebih dulu. Kerjakan sesuai kemampuan.
·                     Soal Penalaran
Ada soal penalaran yang dirasa bisa cukup membantu menambah skor. Kurang lebih ada 20 soal, bila bisa menjawab benar semua Anda bisa mengantongi skor 80.
·                     Pasrah dan Berdoa
Lingkari beberapa jawaban yang Anda tidak begitu yakin. Pastikan jawaban yang Anda berikan adalah jawaban terbaik. Jangan lupa pasrah dan berdoa agar jawaban soal STAN memberi hasil terbaik.
Sukseskan USM PKN STAN 2017 dengan Buku USM PKN STAN 2017
Hubungi Admin 085729006098

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Agar Fokus Mengerjakan Soal USM STAN

0 komentar:

Posting Komentar