KUMPULAN SOAL USM STAN DAN TIPS MASUK STAN

SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN SOAL STAN, BLOG INI BERISI INFORMASI SOAL STAN, INFORMASI SEKOLAH DI STAN DAN TIPS TRIK MENGERJAKAN SOAL USM STAN TAHUN 2016
Sabtu, 21 Februari 2015

Lulusan STAN masih menjadi Andalan Pemerintah

Di era pemerintahan presiden Joko Widodo kali ini pemerintah tidak main main dalam menetapkan target penerimaan negara terutama dari sektor Penerimaan Pajak. tidak tanggung tanggung pemerintahan Jokowi JK menargetkan penerimaan Pajak sebesar 40% atau sekitar Rp 600 Triliun, sungguh nilai yang sangat Fantastis. Tentu saja disini adalah Jajaran departemen keuangan yang harus bekerja keras dalam mengelola target pendapatan yang sangat fantastis ini. 
Dalam Hal ini Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ( STAN ) prospek kedepannya tentu masih sangat menjanjikan. karena Lulusan STAN adalah garda depan dalam proyek target penerimaan pendapatan dari sektor pajak ini. salah satunya hal ini di buktikan dengan rencana naiknya Gaji Dirjen pajak menjadi Rp 100 Juta per bulan, wow sungguh gaji yang fantastis dan tentunya tanggung jawab yang besar juga.
untuk teman teman SMA jadi kesimpulannya Lulusan STAN masih menjadi Andalan Pemerintah seiring dengan target penerimaan Pajak beberapa tahun kedepan. Karena Lulusan STAN inilah yang nantinya akan menempati posisi di departemen keuangan RI dalam mengelola Sektor pajak.
Mari segera persiapkan diri teman teman semua untuk menjadi bagian dari proyek pemerintah yang sungguh fantastis ini dengan menjadi bagian dari mereka dengan cara masuk STAN. tentunya untuk bisa masuk STAN dibutuhkan persaingan yang sangat ketat. kerena mereka yang cerdas dan punya intregritas tinggi yang bisa Lolos masuk STAN. tapi teman teman tidak usah khawatir karena teman teman semua bisa mempelajari Soal STAN dengan mudah melalui Buku STAN kami. Buku STAN kami telah terbukti meloloskan Banyak peserta STAN di setiap Tahunnya. berikut isi detail Buku STAN ini :
KONTEN BUKU STAN:
5 Paket Soal 2009 - 2014 + Pembahasan
5 Paket Soal Prediksi 2015 + Pembahasan

Konten CD Buku STAN:
3 Paket Software Tryout STAN + Pembahasan
10 Paket Soal 1999 - 2008 + Pembahasan
400 Soal Latihan TPA + Kunci Jawaban
Kiat Sukses Lulus TPA & Bahasa Inggris STAN
Kiat Sukses Lulus Tes Wawancara STAN
Kiat Sukses Lulus Tes Kesehatan & Kebugaran
Materi TPA dan Bahasa Inggris
Software KBBI
Pengumuman USM STAN 2014
HARGA BUKU STAN 2015:
Rp75.000 (Jabodetabek)
Rp85.000 (Luar Jabodetabek)
* Gratis ongkos kirim
* Bonus CD
* Bonus 3x tryout online STAN 2015

Cara Pembelian:
Ketik: Beli buku stan, kota/kabupatenmu, provinsimu,

SMS Ke: 087812935346


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lulusan STAN masih menjadi Andalan Pemerintah

0 komentar:

Posting Komentar